Marc Klok Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 11 Oktober 2023, 21:06 WIB
Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok saat berlatih. Kualifikasi Piala Dunia digelar, TImnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam.
Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok saat berlatih. Kualifikasi Piala Dunia digelar, TImnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam. /PSSI/

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Persib, Marc Klok siap tampilkan permainan terbaiknya lawan Brunei Darussalam di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Marc Klok yang menjadi pemain andalan Timnas Indonesia akan menjadi salah satu tumpuan untuk mengalahkan Brunei Darussalam.

Menurut Marc Klok dirinya memiliki ambisi pribadi untuk membantu Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.

Baca Juga: Dikontrak 1, 5 Tahun, Ini Alasan Borneo FC Gaet Wiljan Pluim dari PSM Makassar

"Untuk persiapan, sama seperti sebelumnya karena ini merupakan pertandingan yang penting," ungkap Marc Klok.

"Melawan Brunei, kualifikasi Piala Dunia, kami mempunyai ambisi," tambah Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain naturalisasi ini mengatakan dirinya akan berusaha bermain maksimal dan mengaku sudah tidak sabar menanti pertandingan.

Baca Juga: Dibuang PSM Makassar, Wiljan Pluim Resmi Berkostum Borneo FC

"Kami akan berusaha seratus persen untuk bermain di pertandingan dan selalu berusaha menampilkan permainan sebaik mungkin. Kami sangat menantikan pertandingan ini," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan Persib Bandung merupakan klub penyumbang pemain terbanyak bagi Timnas Indonesia saat lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x