Absen Latihan Seminggu karena Sakit, Kakang Rudianto Geber Latihan Fisik

- 12 Oktober 2023, 20:13 WIB
Kakang Rudianto/ @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Kakang Rudianto/ @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah /

BAGIKAN BERITA - Harus absen latihan bersama Persib Bandung selama seminggu karena sakit, Kakang Rudianto geber latihan fisik.

Kakang Rudianto yang sempat absen membela Persib karena sakit, pada saat ini sudah bergabung bersama skuad Persib untuk persiapan menghadapi Borneo FC.

Kakang Rudianto berusaha meningkat kondisi fisiknya, yang tertinggal karena hampir sepekan tidak mengikuti latihan bersama skuad Persib.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI, Siapa Pemenangnya

"Pastinya, saya harus menyesuaikan karena seminggu absen karena sakit. Sekarang, pada hari kedua, genjot fisik dalam latihan, tapi sudah lebih baik," ujar Kakang seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain jebolan Garuda Select ini mengaku jeda kompetisi karena FIFA matchday sangat membantu dirinya untuk bisa memulihkan kondisi fisiknya.

"Pemulihan cukup panjang dan semoga bisa lebih fit. Mudah-mudahan lebih siap lawan pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Baca Juga: Bersiap Hadapi Borneo FC, Ini yang Dilakukan Bojan Hodak di Hari Pertama Latihan Persib

Sementara itu, pelatih Persib Bojan Hodak langsung memimpin latihan hari pertama Persib untuk persiapan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Pada latihan hari perdana untuk persiapan menghadapi Borneo FC tersebut, Bojan Hodak hanya memberi menu latihan dengan intensitas ringan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x