Bersiap Hadapi Borneo FC, Ini yang Dilakukan Bojan Hodak di Hari Pertama Latihan Persib

- 12 Oktober 2023, 13:06 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak /

BAGIKAN BERITA - Bersiap hadapi Borneo FC di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024, ini yang dilakukan Bojan Hodak di hari pertama latihan Persib.

Pelatih Persib Bojan Hodak langsung memimpin latihan hari pertama Persib untuk persiapan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Pada latihan hari perdana untuk menghadapi Borneo FC tersebut, Bojan Hodak hanya memberi menu latihan dengan intensitas ringan, setelah skuad Persib mendapat jatah libur tiga hari.

Baca Juga: Marc Klok Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Latihan perdana pasca libur tersebut dilakukan di Stadion Persib (Sidolig) Jl. A. Yani No.252, Bandung, Rabu 11 Oktober 2023.

Menurut Bojan Hodak, tim asuhannya akan melakukan gim internal dan akan melibatkan pemain yang baru pulih dari cedera dan beberapa pemain muda.

"Ini latihan pertama. Latihan ringan setelah tiga hari libur. Nanti (akhir pekan) kami akan bertanding di antara kami sendiri," ungkap Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Dikontrak 1, 5 Tahun, Ini Alasan Borneo FC Gaet Wiljan Pluim dari PSM Makassar

"Dengan begitu kami bisa mengubah, berapa lama kami akan bermain karena beberapa pemain sudah pulih dari cedera dan akan melibatkan pemain muda," tambah pelatih asal Kroasia ini.

Selain itu, pelatih berkepala plontos ini juga menjelaskan bahwa pada latihan hari Rabu, diikuti hampir semua pemain kecuali Arsan Makarin dan yang dipanggil Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x