Hadapi Arema FC di GBLA, Marc Klok Pastikan Pemain Persib Akan Tampil Trengginas untuk Raih 3 Poin

- 5 November 2023, 17:40 WIB
Gelandang Persib, Marc Klok
Gelandang Persib, Marc Klok /instagram.com/@persib/

BAGIKAN BERITA - Hadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Marc Klok pastikan pemain seluruh pemain Persib Bandung akan tampil trengginas untuk raih 3 poin.

Gelandang Persib Bandung, Marck Klok berjanji dirinya bersama rekan-rekannya akan bermain habis-habisan untuk meraih poin penuh melawan Arema FC di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-19.

Laga yang akan digelar pada Rabu 8 November 2023, pukul 15.00 WIB melawan Arema FC ini, Marc Klok akan kembali tampil setelah pada pekan ke-17 melawan PSS Sleman tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: 3 Pemain Persib Dipanggil Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Kata Bojan Hodak

Menurut pemain naturalisasi ini, laga melawan Singo Edan akan berlangsung seru dan ketat, dan timnya akan fokus dan tidak boleh percaya diri secara berlebihan.

“Menurut saya setiap pertandingan itu sulit. Semua tim punya kualitas, mungkin ada tim yang lebih beruntung dari tim lainnya mengenai hasil," ungkap Marc Klok seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, saya harus tetap fokus seperti yang saya katakan sebelumnya. Kita tidak boleh overconfidence,” lanjut mantan pemain Persija ini.

Baca Juga: Nasib Apes Madura United: Kalah dari Persib di Liga 1, Presidennya Juga Jadi Tersangka Korupsi Menara BTS

Selain itu pemain bernomor punggung 23 tersebut, juga mengatakan Persib akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan dan terus menjaga tren positif di setiap pertandingan.

“Jadi kami harus jaga momentum ini untuk terus berlanjut. Kami harus bekerja keras untuk ini dan seperti yang saya katakan harus menatap setiap laga satu persatu. Jadi melawan Arema, kami akan berusaha seratus persen dan percaya diri,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x