Persib Ditahan Imbang Arema FC 2-2, Bojan Hodak Salahkan Lini Pertahanan

- 8 November 2023, 20:41 WIB
Bojan Hodak
Bojan Hodak /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung ditahan imbang Arema FC 2-2 di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, pelatih Bojan Hodak salahkan lini pertahanan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak salahkan lini pertahanan yang menyebabkan timnya kebobolan dua gol oleh Arema FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 8 November 2023.

Menurut Bojan Hodak Persib dihukum dengan dua kesalahan di lini pertahanan yang menyebabkan timnya ditahan Arema FC 2-2.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Arema FC Hari Ini Rabu 8 November 2023, Siapakah Pemenangnya?

“Kami dihukum dengan dua kesalahan. Ini hal yang harus diperhatikan karena di sepakbola yang dihitung hanyalah gol," ujar Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Hari ini, kami mencetak dua gol, memiliki banyak peluang. Tapi masalah terbesarnya adalah adanya dua kesalahan di pertahanan. Itu tidak seharusnya terjadi,” lanjutnya.

Selain itu, pelatih asal Kroasia ini mengatakan hasil imbang 2-2 sangat mengecewakan, karena bermain di kandang seharusnya bisa menang.

Baca Juga: Penonton Persib vs Arema FC Lebih Ramai dari Pertandingan Sebelumnya, Polisi Turunkan 2.640 Personel

“Hasil akhirnya bukan yang terbaik karena bermain di kandang seharusnya kami bisa meraih kemenangan,” ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini.

Seperti diketahui, tuan rumah Persib Bandung gagal memenangkan pertandingan saat bersua Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x