Imbang 2-2 dengan Arema FC, Bek Kiri Persib Ungkap Alasannya

- 8 November 2023, 21:08 WIB
Bek Persib Bandung Rezaldi Hehanussa berlatih di Stadion Sidolig
Bek Persib Bandung Rezaldi Hehanussa berlatih di Stadion Sidolig /dok. Persib/

BAGIKAN BERITA - Imbang 2-2 dengan Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, Rezaldi Hehanussa bek kiri Persib ungkap alasannya.

Rezaldi Hehanussa mengatakan, Persib kurang beruntung saat ditahan imbang Arema FC 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 8 November 2023.

Menurut Rezaldi Hehanussa, para pemain Persib sudah berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan, namun skor akhir tidak berpihak kepada timnya.

Baca Juga: Persib Ditahan Imbang Arema FC 2-2, Bojan Hodak Salahkan Lini Pertahanan

“Buat pertandingan sore ini, kami cukup bermain bagus, cuma hanya kurang keberuntungan saja," ungkap mantan Persija seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang akrab disapa Bule ini berharap, di pertandingan selanjutnya, Persib bisa bermain konsisten, sehingga bisa terus bersaing dengan klub lainnya di Liga 1.

“Semoga kedepannya PERSIB bisa selalu konsisten. Saya sebagai pemain bisa selalu berusaha konsisten untuk tetap bermain bagus. Kedepannya semoga lebih baik lagi,” katanya.

Baca Juga: Penonton Persib vs Arema FC Lebih Ramai dari Pertandingan Sebelumnya, Polisi Turunkan 2.640 Personel

Seperti diketahui, tuan rumah Persib Bandung gagal memenangkan pertandingan saat bersua Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023 ini, Tim Pangeran Biru unggul dua kali melalui David Da Silva (9') dan Ciro Alves (27').

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x