Indonesia Dibantai Irak 1-5 di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Kata Shin Tae-yong

- 17 November 2023, 15:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong /instagram.com/shintaeyong7777/

BAGIKAN BERITA - Timnas Indonesia dibantai Irak 1-5 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, ini kata pelatih Shin Tae-yong.

Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong harus mengakui keunggulan tuan rumah Irak dengan skor meyakinkan 1-5 di Stadion Internasional Basra, Irak, Kamis 16 November 2023.

Mengomentari kekalahan telak Timnas Indonesia dengan skor 1-5 dari Irak tersebut, pelatih kepala tim Shin Tae-yong mengucapkan selamat kepada lawannya tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Indonesia Vs Marocco, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan Berikutnya

Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, tim tuan rumah bermain baik, namun pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan tampil lebih baik.

"Mereka bermain baik di pertandingan ini. Dapat saya katakan, kami akan berusaha tampil lebih baik di laga kandang kami nanti," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Saya hanya bisa bilang Irak bermain lebih baik dari kami," tambah pelatih yang pernah membawa Korea Selatan mengalahkan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia ini.

Baca Juga: Dua Kali Imbang di Fase Grup, Timnas U-17 Indonesia Siap Menang Lawan Maroko Besok Malam di World Cup U-17

Selain itu, Shin Tae-yong juga mengungkapkan beberapa faktor yang menyebabkan Timnas Indonesia tumbang di tangan tuan rumah Irak.

"Seperti yang anda lihat, ini adalah laga tandang dengan suporter yang sedikit bagi kami di stadion," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x