Jelang Lawan Dewa United, 5 Pemain Andalan Persib Absen Latihan Pasca Libur 5 Hari

- 14 November 2023, 21:47 WIB
Skuad Persib di Liga 1
Skuad Persib di Liga 1 /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Dewa United di pekan ke-20 Liga 1, 5 pemain andalan Persib Bandung absen latihan pasca libur 5 hari.

5 pemain Persib harus absen dilatihan perdana pasca libur 5 hari karena dipanggil Timnas untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 dan keperluan keluarga.

Adapun 5 pemain Persib absen dalam latihan pasca libur 5 hari adalah Marc Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Daisuke Sato dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga: Shin Tae-yong Siapkan Taktik Jitu bagi Timnas Indonesia untuk Membungkam Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto harus memperkuat Timnas Indonesia sedangkan Daisuke Sato akan berkostum Filipina, sementara itu, Rezaldi Hehanussa izin keperluan keluarga.

Mereka semua tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan Persib lainnya yang pada hari ini telah melakukan sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 14 November 2024 pagi.

Mengenai kondisi para pemain Tim Pangeran Biru, pelatih Bojan Hodak meras puas dan optimis bisa mencapai top performa saat berhadapan dengan Dewa United.

Baca Juga: Marc Klok Siap Duel dengan Daisuke Sato Pada Laga Filipina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Semua kembali dalam kondisi yang segar, ungkap Bojan Hodak seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, ini membuat semua menjadi lebih mudah dalam bekerja. karena semua dalam mood yang bagus untuk berlatih," tambah Bojan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x