Resmi, David da Silva Diperpanjang Persib untuk Liga 1 2023-2024

- 19 November 2023, 21:47 WIB
David da Silva merayakan golnya saat melawn Persik Kediri
David da Silva merayakan golnya saat melawn Persik Kediri /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Sudah resmi, striker David da Silva diperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung untuk Liga 1 2023-2024.

David da Silva diperpanjang kontraknya bersama Persib atas rekomendasi dari pelatih kepada Bojan Hodak.

Selama memperkuat Tim kebangaan Bobotoh ini, David da Silva telah mencetak 43 gol dan menjadi striker tersubur dalam sejarah Persib.

Baca Juga: Tyronne Del Pino Girang Sudah Bisa Main 90 Menit Bersama Persib

Menurut Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono bahwa keputusan perpanjangan kontrak David da Silva merupakan bentuk keseriusan Persib untuk memberikan prestasi kepada Bobotoh.

"Target pertama kita adalah mengamankan tiket ke champion series. Dan berdasarkan diskusi dengan pelatih, maka David da Silva diperpanjang,” ungkap Teddy seperti dikutip laman resmi klub.

Seperti diketahui, peran pemain yang mempunyai inisial DDS ini sangat besar sekali bagi kesuksesan Persib yang selalu berada di papan atas Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Inggris Vs Brazil, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan Berikutnya

Selama bergabung dengan tim Pangeran Biru, DDS telah banyak mencetak gol, sejak pertama kali bergabung pada putaran kedua Liga 1 2021-2022, DDS menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya dengan torehan 7 gol dan sekaligus mengantarkan Persib menjadi runner-up.

Pada Liga 1 2022- 2023, striker kelahiran 12 November 1989 ini, kembali menjadi pencetak gol terbanyak bagi Persib dengan sumbagan 24 gol.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x