Nick Kuipers Sudah Gatal untuk Perkuat Persib Lawan Dewa United di Pekan ke-20 Liga 1

- 22 November 2023, 21:39 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers
Bek Persib Bandung Nick Kuipers /Persib/

BAGIKAN BERITA - Nick Kuipers mengaku sudah gatal untuk segera perkuat Persib Bandung lawan Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 2023-2024.

Pemain asing milik Persib, Nick Kuipers mengaku antusias dan ingin segera bertanding saat timnya akan berhadapan dengan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 26 November 2023.

“Tentu saya antusias untuk segera bertandang ke Tangerang (lawan Dewa United) dan kembali bertanding setelah sekian lama,” kata Nick Kuipers, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Ternyata Ini, Alasan Bojan Hodak Minta Persib Perpanjang Kontrak David da Silva di Liga 1

Meski begitu, pemain asal Belanda mengaku tidak ada persiapan khusus melawan Dewa United, dan menganggap semua pertandingan melawan tim-tim Liga 1, sama pentingnya.

“Saya rasa ini persiapan seperti biasanya, kami berlatih setiap harinya. Kami berlatih pekan ini, kami masih memiliki waktu beberapa hari ke depan untuk persiapan," ungkap Nick Kuipers.

"Jadi, tidak ada yang spesial untuk laga berikutnya dan kami akan pergi ke Tangerang sama seperti pekan-pekan lainnya saat memainkan laga tandang,” tambahnya.

Baca Juga: Sudah Lama Menganggur, Irfan Bachdim Akhirnya Dapat Klub Baru di Liga 1

Seperti diketahui, Persib Bandung akan kembali bertanding pasca jeda internasional melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 26 November 2023.

Pertandingan Persib vs Dea United diprediksi akan berlangsung seru karena kedua kesebelasan membutuh poin untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x