Bojan Hodak Ungkap Alasan Rachmat Irianto dan Daisuke Sato Tidak Tuntas Melahap Menu Latihan Persib

- 23 November 2023, 21:05 WIB
Rachmat Irianto dan Daisuke Sato
Rachmat Irianto dan Daisuke Sato /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Bojan Hodak, ungkap alasan Rachmat Irianto dan Daisuke Sato tidak tuntas melahan menu latihan di Stadion Persib, Kamis, 23 November 2023.

Menurut Bojan Hodak, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato masih kelelahan karena membela Timnas Indonesia dan Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berbeda dengan Rachmat Irianto dan Daisuke Sato, pelatih Bojan Hodak mewajibkan Marc Klok dan Edo Febriansah untuk melahap menu latihan yang diberikannya, karena keduanya tidak diturunkan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Meski Ditahan Imbang Filipina 1-1, Shin Tae-yong Optimis Indonesa Lolos dari Fase grup Kualifikasi Piala Dunia

"Itu alasan kenapa Daisuke Sato dan Rachmat Irianto (Rian) hari ini hanya jogging, sedangkan Marc dan Edo berlatih normal," kata Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pada latihan hari ini, dua pemain asing milik Persib Ciro Alves dan Alberto Rodriguez tidak hadir dalam sesi latihan karena mengalami masalah kesehatan.

"Ciro tidak dalam kondisi yang bagus jadi dia hari ini tidak berlatih. Alberto juga hari ini mungkin ada masalah di perutnya," ujar Bojan.

Baca Juga: Nick Kuipers Sudah Gatal untuk Perkuat Persib Lawan Dewa United di Pekan ke-20 Liga 1

"Jadi, saya bicara padanya untuk melewati latihan hari ini dan lebih segar lagi di latihan besok," tambah pelatih asal Kroasia ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan berhadapan dengan Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu, 26 November 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x