Hengkan dari Persib, Levy Madinda Ngaku Punya Keluarga Baru di Bandung

- 16 Desember 2023, 22:16 WIB
Levy Madind resmi hengakang dari Persib Bandung
Levy Madind resmi hengakang dari Persib Bandung /Instagram/@levymadinda11/

BAGIKAN BERITA - Hengkang dari Persib di Liga 1, pemain asal Gabon Levy Madinda ngaku punya keluarga baru di Kota Bandung.

Levy Madinda akhirnya resmi hengkang dari Persib Bandung untuk kembali ke klub asalnya dari Malaysia, Johor Darul Takzim.

Levy Madinda telah melakukan perpisahan dengan skuad Persib Bandung setelah menjalani latihan terakhirnya pada Jumat 15 Desember 2023.

Baca Juga: Setelah Lawan Bali United, 3 Pemain Persib Harus Memperkuat Timnas Indonesia di Putaran Final Piala Asia 2023

Pada kesempatan tersebut, Levy Madinda tampak menghampiri semua pemain dan official Persib untuk berpamitan.

Meski hanya 6 bulan berada di Bandung, pemain berkulit legam ini, merasa senang bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

“Waktu yang singkat, tapi jadi momen yang bagus. Ini pertemanan yang bagus. Tim harus terus melanjutkan ini, tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” ungkap Levy Madinda seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Sudah Persiapan Matang, Persib Optimis Bungkam Bali United di Pekan Ke-23 Liga 1

Selain itu, pemain yang pernah bergabung dengan salah satu tim besar di Liga Spanyol ini, juga memiliki kenangan indah dan merasa memiliki keluarga baru.

“Ada banyak momen indah bersama klub ini. Terima kasih saya ucapkan dan saya senang berada di Bandung, keluarga saya juga. Ini yang sangat penting bagi saya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x