Meski Libur Panjang, Miro Petric Optimis Para Pemain Persib Tetap Bugar Saat Berlatih Kembali

- 26 Desember 2023, 22:38 WIB
Miro Petric asisten pelatih Persib
Miro Petric asisten pelatih Persib /Amandeep Rohimah/ @PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Meski libur panjang, Miro Petric optimis para pemain Persib Bandung tetap bugar saat berlatih kembali.

Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric yakin bahwa skuad Persib Bandung bisa menjaga kebugaran meski tidak berlatih bersama selama jeda kompetisi.

Menurut Miro Petric, para pemain Persib sudah dibekali menu latihan fisik untuk menjaga agar tetap bugar dan bisa kembali berlatih dengan kondisi prima.

Baca Juga: Kreatif! Ini yang Dilakukan Dua Pemain Persib dalam Menjaga Kebugarannya Selama Jeda Kompetisi

Selain itu, dengan beristirahat yang cukup mental dan kondisi pemain akan kembali pulih dan diharapkan saat kumpul kembali pada 10 Januari 2023, mereka sudah siap menerima program latihan selanjutnya.

“Mereka akan beristirahat untuk mengembalikan kondisi fisik dan mentalnya. Lalu setelah itu para pemain masing-masing mendapatkan program individual selama sepuluh hari," ungkap asisten pelatih asal Kroasia ini.

" Jadi ketika mereka kembali di tanggal 10 Januari, saat kami menggelar sesi latihan bersama lagi, mereka sudah siap melanjutkan program latihan yang diberikan,” tambahnya.

Baca Juga: Shayne Pattynama Optimis Timnas Indonesia Bisa Bersinar di Piala Asia 2023 Qatar

Tak hanya itu, asisten dari Bojan Hodak ini percaya para pemain bisa menjaga kebugarannya karena mereka adalah pemain profesional.

“Mereka sangat profesional, paham bahwa mereka harus tetap dalam kondisi siap. Mereka paham jika ingin menjadi juara di musim ini mereka harus bekerja keras. Sejauh ini mereka juga tidak pernah mengecewakan kepercayaan saya,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x