Gareth Bale Resmi Balik ke Tottenham Hotspur dari Real Madrid

- 20 September 2020, 12:56 WIB
Gareth Bale Resmi Balik ke Tottenham Hotspur dari  Real Madrid
Gareth Bale Resmi Balik ke Tottenham Hotspur dari Real Madrid /Twitter@tottenhamhotspur/

BAGIKAN BERITA -Pemain termahal didunia Gareth Bale akhirnya kembali lagi ke Tottenham Hotspur dari klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid.

Gareth Bale didatangkan berstatus pinjaman dari Real Madrid yang sedang berusaha meluangkan ruang gaji mereka di tengah krisis finansial akibat pandemi COVID-19.

Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur pada Sabtu secara resmi mengumumkan kedatangan Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang ditransfer dari Real Madrid.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Sementara itu Reguilon menurut laporan media-media Inggris dibeli Tottenham seharga 30 juta euro untuk mendapatkan bek muda itu secara permanen.

Mengomentari kepindahannya kembali ke Tottenham, Bale mencuit bahwa dirinya kembali setelah tujuh tahun lalu pergi ke Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia.


"Kepada seluruh fan spurs, setelah tujuh tahun, saya kembali!" cuit Bale lewat akun twitter pribadinya, @GarethBale11, sembari mengutip cuitan perpisahannya tujuh tahun silam seperti dikutip Antara .

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 157 di ANTV Malam Ini Minggu 20 September, Eliza Marah

Sementara itu Reguilon mengaku tak sabar untuk bekerja di bawah arahan Jose Mourinho, yang disebutnya sebagai pelatih kelas dunia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x