Hasil Akhir Southampton Vs Tottenham Hotspur , Harry Kane Son Heung Min Jadi Bintang Hotspur

- 20 September 2020, 22:07 WIB
Hasil Akhir Southampton Vs Tottenham Hotspur , Harry Kane Son Heung Min Jadi  Bintang Hotspur
Hasil Akhir Southampton Vs Tottenham Hotspur , Harry Kane Son Heung Min Jadi Bintang Hotspur /Twitter@tottenhamhotspur/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Tottenham Hotspur cukur tuan rumah Southampton 5-2 pada laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Minggu 20 September 2020.

Hasil ini membuat Tottenham sementara langsung terdongkrak ke posisi kelima klasemen dengan raihan tiga poin, sementara itu Southampton melorot ke urutan 19.

Dari awal pertandingan berlangsung seru, dua gol Kane dianulir karena offside, sedangkan gol Ings untuk Southampton juga dibatalkan karena handball.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Ketika kiper Hugo Lloris sudah terpedaya tidak mampu menjangkau tembakan Moussa Djenepo pada menit ke-26, Tottenham diselamatkan tiang gawang.

Tuan rumah mencuri keunggulan lebih dulu pada menit ke-32 melalui aksi Ings menyelesaikan umpan jauh Kyle Walker-Peters sebelum memperdaya Lloris.

Tottenham menyamakan kedudukan pada menit kedua injury time lewat aksi Son menyelesaikan umpan terobosan presisi dari Kane sebelum melepaskan tembakan ungkit memperdaya kiper Alex McCarthy.

Baca Juga: Jirayut Launching Single Perdana, Tiada Tara di Indosiar

Dua menit memasuki babak kedua, Tottenham berbalik unggul saat umpan bagus Kane diselesaikan dengan tembakan keras ke pojok kiri bawah gawang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x