Thiago Alcantara Siap Diturunkan Saat Liverpool Menjamu Arsenal di Anfield

- 27 September 2020, 20:08 WIB
Thiago Alcantara Siap Diturunkan  Saat Liverpool Menjamu  Arsenal di Anfield
Thiago Alcantara Siap Diturunkan Saat Liverpool Menjamu Arsenal di Anfield /Twitter.com@liverpoolfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Pemain rekrutan baru Liverpool Thiago Alcantara siap diturunkan saat Liverpool menjamu Arsenal di Anfield Selasa 29 September 2020.

Pemain asal Spanyol itu memulai debutnya untuk klub sebagai pemain pengganti saat kemenangan 2-0 pada akhir pekan lalu atas Chelsea.

Menjelang laga Premier League berikutnya, Jürgen Klopp ditanyai apakah nomor punggung 6 itu sudah saatnya masuk kedalam daftar starting line-up melawan The Gunners.

Baca Juga: Live Streaming Grand Final LIDA 2020, Siapakah Yang Akan Menjadi Juara

"“Kami memiliki beberapa hari untuk berlatih, beberapa pemain juga harus pulih dari pertandingan tadi malam, jadi kami harus melihat bagaimana kami bisa menghadapi Arsenal di pertandingan selanjutnya. Saya sudah punya gambaran, tapi mengapa saya harus membuat keputusan hari ini ketika kita punya waktu hingga Senin?Ya, mari kita lihat"ujarnya seperti dikutip laman Liverpool FC.

The Gunners menjadi tim yang lebih baik dalam dua pertemuan terakhir, tetapi Arteta menekankan betapa sulitnya dia akan menghadapi pertandingan di hari Selasa nanti.

“Kami tahu standar yang telah mereka tetapkan di liga ini, seberapa konsisten mereka, dan itu karena mereka mendominasi hampir setiap aspek permainan,” ujarnya

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Live LIDA 2020 : Konser Grand Final, Siapa Juaranya Meli, Hari Atau Gunawan


Berikut Pertandingan terakhir (Premier League)

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x