Resmi Jadi WNI, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Disiapkan untuk Leg Kedua Lawan Vietnam

- 20 Maret 2024, 13:43 WIB
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hal ini seusai setelah menjalani pengambilan sumpah dan janji setia pewarganegaraan Republik Indonesia di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Senin, 18 Maret 2024.
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hal ini seusai setelah menjalani pengambilan sumpah dan janji setia pewarganegaraan Republik Indonesia di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Senin, 18 Maret 2024. /Pssi.org

BAGIKAN BERITA - Resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI), Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen disiapkan untuk leg kedua lawan Vietnam.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, resmi menjadi WNI setelah diambil sumpah dan janji setia di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Senin 18 Maret 2024.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen termasuk 26 pemain yang dipersiapkan pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F.

Baca Juga: Dramatis! Manchester United Melaju ke Semifinal Piala FA Setelah Menang Melawan Liverpool

Namun kedua pemain tersebut belum bisa ditampilkan di leg pertama karena harus berpindah federasi terlebih dahulu dari KNVB (Belanda) ke PSSI (Indonesia).

Di leg pertama Grup F Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

Sedangkan pada leg kedua, akan digelar di di My Dinh Stadium, Hanoi,Vietnam pada 26 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga: Hasil Akhir Persib Bandung vs Persija Jakarta, Maung Bandung Berhasil Kalahkan Macan Kemayoran

Sementara itu, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

"Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih pada Kanwil Kumham DKI Jakarta, kemudian juga Dukcapil DKI Jakarta serta setelah tadi sumpah, lagi proses untuk pembuatan KTP, kemudian juga Kanwil Imigrasi Jakarta dan juga yang ada di Soekarno-Hatta yang akan setelah ini mendukung pembuatan paspor," ungkap Arya Sinulingga, seperti dilansir dari laman resmi federasi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah