Persib Vs Persija Dipastikan Tanpa Penonton, Ini Sanksi bagi Bobotoh yang Nekat Datang ke Stadion

- 8 Maret 2024, 22:30 WIB
Ilustrasi Persib vs Persija, El Clasico di BRI Liga 1, tonton lewat link live streaming berikut, ini alasan laga ini tanpa penonton.
Ilustrasi Persib vs Persija, El Clasico di BRI Liga 1, tonton lewat link live streaming berikut, ini alasan laga ini tanpa penonton. /Instagram @persib dan @persija/

BAGIKAN BERITA - Laga Persib vs Persija di pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 dipastikan tanpa penonton, ini sanksi bagi Bobotoh yang nekat datang ke stadion.

Pertandingan Persib dan Persija di Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dipastikan digelar tanpa penonton.

Laga Persib vs Persija tidak boleh dihadiri penonton, buntut dari kericuhan suporter di laga Persib kontra PSIS Semarang pada 27 Februari 2024 lalu.

Baca Juga: Banding Ditolak, Persib Bandung Vs Persija Jakarta Tanpa Penonton

Kepastian laga El Clasico tersebut tanpa penonton, setelah permohonan banding Persib di tolak Komite Banding PSSI.

Komite Banding PSSI menguatkan Keputusan Komite Disiplin PSSI Nomor: 191/L1/SK/KD-PSSI/III/2024 tertanggal 1 Maret 2024 yang mengharuskan laga Persib vs Persija tanpa dihadiri penonton.

Mengetahui hasil banding Persib ditolak, Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo meminta Bobotoh untuk tidak memaksakan diri untuk datang ke stadion dan akan jika nekat datang akan diberikan sanksi berat.

Baca Juga: Pencipta 'Dragon Ball' Akira Toriyama meninggal di usia 68 Tahun

"Untuk Bobotoh, saya minta tolong dan mengimbau agar menyaksikan pertandingan di rumah saja, ungkap Kombes Pol. Kusworo Wibowo seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jika ada yang memaksakan diri datang, tentu saja akan kita tindak tegas dan diberikan sanksi berat," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib. co. Id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x