Demi Strategi di Laga Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Bobotoh Tidak Hadir di Sesi Latihan Kamis dan Jumat

- 6 Maret 2024, 21:13 WIB
Bojan Hodak sebut Persib Bandung tak sabar hadapi Persija Jakarta
Bojan Hodak sebut Persib Bandung tak sabar hadapi Persija Jakarta /

BAGIKAN BERITA - Demi strategi pertandingan di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Bojan Hodak minta Bobotoh untuk tidak hadir di sesi latihan Kamis dan Jumat.

Pelatih Persib asal Kroasia, Bojan Hodak meminta dengan sangat kepada Bobotoh untuk tidak hadir pada sesi latihan yang akan digelar pada Kamis dan Jumat, 7-8 Maret 2024.

Adapun alasan Bojan Hodak, melarang Bobotoh untuk hadir dalam sesi latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat karena akan memberikan taktikal secara tertutup untuk mematangkan strategi melawan Persija.

Baca Juga: Stefano Beltrame Antusias Hadapi Laga El Clasico Lawan Persija dan Siap Berikan yang Terbaik bagi Persib

Namun begitu, pelatih berkepala plontos ini tetap mengapresiasi kehadiran Bobotoh saat sesi latihan di Stadion PERSIB, Rabu 6 Maret 2024.

Pada sesi latihan tersebut, para Bobotoh memberikan suntikan motivasi kepada para pemain Persib agar bisa bermain baik saat melawan Persija.

“Ini bagus karena ketika ada suporter seperti ini, ketika datang ke lapangan, tentunya selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra," ujar Bojan seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: 2 Kemenangan Beruntun Persib Lawan PSIS dan RANS Nusantara FC Jadi Bekal Utama Lawan Persija

Masih menurut Bojan Hodak, efek kedatangan Bobotoh ke stadion membuat para pemain menjadi lebih termotivasi dan menjadi lebih semangat.

"Jadi bisa dilihat, meski hanya di latihan, pemain bekerja lebih keras. Jadi, ini bagus dengan dukungan seperti ini,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x