2 Kemenangan Beruntun Persib Lawan PSIS dan RANS Nusantara FC Jadi Bekal Utama Lawan Persija

- 5 Maret 2024, 17:00 WIB
Dua Kemenangan beruntun Persib Lawan PSIS dan RANS Nusantara FC Jadi Bekal Utama Lawan Persija
Dua Kemenangan beruntun Persib Lawan PSIS dan RANS Nusantara FC Jadi Bekal Utama Lawan Persija /Barly Isham/PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - 2 kemenangan secara beruntun Persib lawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC jadi bekal utama lawan Persija Jakarta.

Persib Bandung akan kembali berhadapan dengan Persija Jakarta di laga El Clasico yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut Alberto Rodriguez dua kemenangan Persib melawan PSIS Semarang 3-0 dan RANS Nusantara FC 4-0, bisa menjadi bekal saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Baca Juga: Alberto Rodriguez Sudah Tak Sabar Menanti Laga El Clasico Persib Lawan Persija

Alberto Rodriguez juga menjelaskan kedua kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras para pemain dan berharap bisa tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

“Tim tampil sangat baik. Pada laga kemarin, RANS menciptakan bahaya bagi kami tetapi di babak kedua kami mampu mencetak lebih banyak gol dan meraih 3 poin,” ungkap Alberto seperti dilansir dari laman resmi klub.

Tak hanya itu pemain bernomor punggung 22 ini mengatakan bahwa dua pertandingan tanpa kebobolan, menunjukan bahwa Pangeran Biru merupakan tim yang kompak dan sangat penting untuk sebuah kesebelasan.

Baca Juga: David da Silva Optimis Persib Bisa Bersaing di Liga 1 Usai Kandaskan PSIS Semarang

“Clean sheet sangat penting. Tugas seluruh tim adalah bermain sangat kompak dan banyak komunikasi,” paparnya.

Selain itu, Alberto Rodriguez mengaku sangat antusias menyambut laga el clasico melawan Persija pada Sabtu 9 Maret 2024 yang akan datang tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x