Hadapi Laga penting Lawan PSIS Semarang, Nick Kuipers Janji Akan Kerja Keras Raih Poin Penuh

- 26 Februari 2024, 21:24 WIB
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers / Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Hadapi laga penting lawan PSIS Semarang di pekan ke-26 Liga 1, Nick Kuipers janji akan kerja keras raih poin penuh.

Bek jangkung asal Belanda, Nick Kuipers mengatakan semua pemain Persib akan bekerja keras untuk meraih poin penuh saat melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Menurut Nick Kuipers, laga melawan PSIS Semarang merupakan laga yang sulit, karena tim tamu merupakan penghuni papan atas Liga 1.

Baca Juga: Bertanding di Si Jalak Harupat, Marc Klok Ungkap Persib Siap Bangkit Lawan PSIS Semarang di Pekan ke-26 Liga 1

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami," ujar Nick Kuipers seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemilik nama lengkap Nick Anna Maria Francois Kuipers ini, juga mengatakan bahwa ia sangat antusias bermain di Stadion Si Jalak Harupat dan berharap Persib meraih kemenangan.

"Saya rasa, ini sangat penting untuk besok. Kami harus lebih siap. Antusias bermain di Si Jalak Harupat besok, karena PERSIB sebelumnya memainkan pertandingan yang bagus di sana (Si Jalak Harupat). Harapan kami bisa mendapat tiga poin di Bandung," pungkasnya.

Baca Juga: Polisi Ingatkan Agar Suporter Tim Tamu Tidak Datang Menyaksikan Persib Vs PSIS Semarang

Sementara itu, polisi menghimbau kepada suporter PSIS Semarang untuk tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat karena Badan Liga Indonesia (BLI)yang menjadi operator kompetisi Liga 1 telah membuat kebijakan pelarangan bagi semua pendukung tim tamu untuk datang ke stadion.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo kepada awak media di Mapolresta Kabupaten Bandung, Jumat, 23 Februari 2024 lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x