Sudah Lakukan Persiapan Matang, Bojan Hodak Optimis Persib Jungkalkan Barito Putera

- 22 Februari 2024, 22:03 WIB
Bojan Hodak dan asisten anyarnya Goran Paulic
Bojan Hodak dan asisten anyarnya Goran Paulic /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Sudah lakukan persiapan marang, Bojan hodak optimis Persib Bandung akan jungkalkan Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur dalam menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Menurut Bojan Hodak, Persib telah melakukan persiapan yang baik dan siap meraih tiga poin melawan tuan rumah Barito Putera.

Baca Juga: Laga ke-100, Nick Kuipers Siap Bantu Persib Raih Tiga Poin Lawan Barito Putera

“Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya,” ungkap Bojan Hodak, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih asal Kroasia tersebut, juga menjelaskan bahwa timnya tidak mau melakukan kesalahan lagi, seperti saat menjamu Persis Solo, kala itu Persib yang sudah unggul 2-0 mampu disamakan 2-2 di menit akhir babak kedua.

“Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu. Saya juga berharap besok kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan,” paparnya.

Baca Juga: Ternyata Ini alasan Persib Tidak Membawa Achmad Jufriyanto ke Bantul untuk Melawan Barito Putera

Sementara itu, bek jangkung asal Belanda, Nick Kuipers siap bawa Persib menang lawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Nick Kuipers mengatakan, ia dan rekan-rekannya sudah melakukan persiapan matang untuk meraih kemenangan dan sudah siap melawan tuan rumah Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x