Laga ke-100, Nick Kuipers Siap Bantu Persib Raih Tiga Poin Lawan Barito Putera

- 22 Februari 2024, 21:47 WIB
Foto Pemain bertahan milik Persib Bandung, Nick Kuipers
Foto Pemain bertahan milik Persib Bandung, Nick Kuipers /Persib/

BAGIKAN BERITA - Laga ke-100, Nick Kuipers siap bantu Persib Bandung raih tiga poin lawan Barito Putera di Liga 1 2023-2024.

Bek jangkung asal Belanda, Nick Kuipers siap bawa Persib menang lawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Nick Kuipers mengatakan, ia dan rekan-rekannya sudah melakukan persiapan matang untuk meraih kemenangan dan sudah siap melawan tuan rumah Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1.

Baca Juga: Ternyata Ini alasan Persib Tidak Membawa Achmad Jufriyanto ke Bantul untuk Melawan Barito Putera

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah melewati satu pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini," ujar Nick Kuipers seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya,” tambah pemain yang dibawa ke Persib di era pelatih Robert Rene Alberts.

Selain itu, pemain kelahiran Maastricht, Belanda ini juga mengatakan bahwa Barito Putera merupakan tim bagus yang diperkuat para pemain berpengalaman di Liga 1, namun begitu Persib tidak akan pernah gentar dan tetap menargetkan kemenangan.

Baca Juga: Lawan Barito Putera Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam Tidak Dijamin Jadi Kiper Utama Persib

“Mereka punya pemain yang bagus dan saya rasa kami harus mempersiapkannya seperti setiap pertandingan," papar Nick Kuipers.

"Jadi kami sudah siap untuk besok dan berusaha memenangkan pertandingan,” lanjut pemain 8 Oktober 1992 tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x