Lawan Barito Putera Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam Tidak Dijamin Jadi Kiper Utama Persib

- 21 Februari 2024, 21:27 WIB
Deretan kiper Persib Bandung di Liga 1 2023/2024
Deretan kiper Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 /

BAGIKAN BERITA - Lawan Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam tidak dijamin jadi kiper utama Persib Bandung.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengungkapkan bahwa semua kiper telah siap bertanding melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Luizinho Passos mengatakan bahwa Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Sheva Sanggasi dan Fitrah Maulana sudah siap tampil, namun kiper yang terpilih untuk melawan Barito Putera merupakan yang paling siap.

Baca Juga: Ingin Sepakbola Indonesia Bangkit, Erick Thohir Resmi Pilih Pelatih Jepang

“Semuanya oke, kita semua tahu mereka punya tanggung jawab yang bagus. Saya berbicara dengan kiper," ungkap Luizinho Passos seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kami perlu kiper yang lebih fokus, lebih kuat untuk bisa membantu tim membawa tiga poin dari Barito Putera,” tambah pelatih kiper asal Brasil ini.

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini juga menyatakan bahwa tuan rumah Barito Putera merupakan tim tangguh yang sulit dikalahkan, tapi Persib akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Hadapi Barito Putera di Liga 1, Dedi Kusnandar Optimis Persib Raih Tiga Poin

“Ini tidak akan jadi pertandingan yang mudah, mereka tim yang bagus dan PERSIB harus membawa pulang tiga poin,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan kembali bertanding di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 melawan Barito Putera.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x