Siap Ditempatkan Dimana Saja Lawan Barito Putera, Ezra Walian: Yang Penting Persib Harus Menang!

- 19 Februari 2024, 21:43 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian /

BAGIKAN BERITA - Siap ditempati posisi dimana saja saat lawan Barito Putera, Ezra Walian: Yang penting Persib harus menang.

Pemain serba bisa asal Persib, Ezra Walian mengaku tidak masalah jika dirinya ditempatkan dimana saja oleh Bojan Hodak saat melawan barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Ezra Walian mengaku nyaman ditempatkan di posisi manapun dan yang penting Persib bisa raih tiga poin termasuk melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Dua Syarat Thomas Doll Agar Persija Bisa Bangkit dari Keterpurukan

"Aku nyaman di posisi mana saja. Selalu kerja keras dan bermain dengan hati. Yang penting PERSIB harus menang dapat tiga poin," ujar Ezra seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain naturalisasi tersebut, menilai bahwa Barito Putera merupakan tim yang bagus, namun Persib tidak takut dan siap menghadapinya.

"Barito Putera tim bagus, kami juga tim bagus. Setelah istirahat panjang, kami latihan setiap hari dan melakukan game internal.

Baca Juga: Kalahkan Brentford 4-1, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Kami senang, latihan keras setiap hari, kami siap," tambah pemain yang mempunyai nama lengkap Ezra Harm Ruud Walian ini.

Tak hanya itu, pemain kelahiran Amsterdam tersebut juga mengatakan bahwa pertahanan Barito Putera termasuk yang paling kuat di Liga 1, namun dirinya tetap optimis Persib bisa mencetak gol.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x