Sempat Absen Karena Masalah Pencernaan, Nick Kuipers Sudah Hadir di Sesi Latihan Persib Hari Ini

- 15 Februari 2024, 14:43 WIB
Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers resmi perpanjang kontrak hingga tahun 2025 mendatang./Instagram.com @kuipersnick
Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers resmi perpanjang kontrak hingga tahun 2025 mendatang./Instagram.com @kuipersnick /

BAGIKAN BERITA - Sempat absen karena masalah pencernaan, Nick Kuipers sudah mulai hadir di sesi latihan Persib Bandung hari ini.

Pemain asal Belanda Nick Kuipers, akhirnya bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan di Stadion Persib, Kamis, 15 Februari 2024.

Nick Kuipers yang sempat absen dua hari karena gangguan pencernaan sudah tampak bugar dan mampu melahap program latihan yang diberikan tim pelatih.

Baca Juga: Sudah Melakukan Persiapan Matang, Alberto Rodriguez Optimis Persib Raih Hasil Positif Lawan Barito Putera

Menurut Bojan Hodak, pemain jangkung tersebut diberikan waktu istirahat untuk memulihkan kondisinya dan pada hari ini kondisinya sudah membaik.

"Kemarin, Nick sedikit mengalami masalah dengan makanan dan pencernaannya. Hari ini kondisinya sudah membaik," ungkap Bojan seperti dilansir dari laman resmi klub.

Untuk memulihkan kesehatannya, pelatih asal Kroasia ini, memberikan waktu istirahat yang cukup kepada Nick Kuipers.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Borneo FC vs Persija Jakarta Hari Selasa 6 Februari 2024 di Indosiar, Siapa Pemenangnya?

"Saya memberinya waktu satu hari (dua hari lalu) untuk istirahat dan kondisinya sudah baik," lanjutnya.

Sebagai Informasi tambahan, Persib Bandung akan bertanding melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x