Pasca Pemilu 2024, Persib akan Bertandang ke Barito Putera

- 5 Februari 2024, 21:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak /

BAGIKAN BERITA - Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Persib Bandung akan bertandang ke Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Persib Bandung kembali akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada umat 23 Februari 2024.

Laga melawan Barito Putera, merupakan pertandingan penting bagi Persib dan wajib meraih poin untuk tetap bisa bertahan di 4 besar klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Rindu Ditonton Bobotoh di GBLA, Henhen Herdiana: Motivasi Lebih Buat Saya

Pada putaran pertama yang digelar di Stadion Bandung Lautan Api pada 13 Agustus 2023 lalu, Persib ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1.

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak langsung meliburkan selama tiga hari skuad Persib setelah ditahan imbang Persis Solo 1-1.

“Ya ada jeda selama 19 hari dan kami akan memberi pemain libur tiga hari,” ungkap pelatih asal Kroasia seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Persib Lawan Persis Solo di GBLA, Ciro Alves: Saya Selalu Ingin Mencetak Gol

Mantan pelatih PSM Makassar itu, juga menambahkan bahwa dirinya akan melakukan evaluasi dan menganalisa pertandingan saat melawan Persis Solo pada Minggu 4 Februari 2024 kemarin.

“Setelah itu kami tentunya harus melakukan analisa terhadap pertandingan ini lalu mengubahnya untuk laga berikutnya,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x