Ini kata Bojan Hodak, Setelah Persib Ditahan Imbang Persis Solo 2-2 di GBLA

- 5 Februari 2024, 21:59 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini kata Bojan Hodak, setelah Persib Bandung ditahan imbang Persis Solo dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA).

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya 2-2 melawan Persis Solo pada Minggu 4 Februari 2024.

Meski kecewa dengan hasil akhir karena ditahan Persis Solo 2-2, Bojan Hodak tetap bisa menerimanya dan selalu melihat sisi positif dan negatif untuk bahan evaluasi di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Pasca Pemilu 2024, Persib akan Bertandang ke Barito Putera

“Anda harus melihat hal positif dan negatif. Hal positifnya adalah kami menciptakan banyak peluang," ungkap Bojan Hodak seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Secara penyerangan kami jauh lebih baik dari tiga pertandingan sebelumnya jika Anda melihatnya,” tambahnya.

Selain itu, pelatih asal Kroasia ini menjelaskan bahwa hasil imbang pada Minggu kemarin bukan karena kesalahan taktik di lapangan dan mengkritik para pemain yang terlalu santai saat serangan balik dari tendangan penjuru.

Baca Juga: Rindu Ditonton Bobotoh di GBLA, Henhen Herdiana: Motivasi Lebih Buat Saya

“Namun jika melihat gol yang pertama, ini bicara mengenai usaha, tidak ada hal lainnya selain usaha. Di momen sepak pojok, kami ketika kehilangan bola, mereka berlari cepat dari serangan balik hingga lima pemain dan kami hanya meninggalkan dua pemain di belakang, sisanya hanya jogging. Jadi tidak ada usahanya, ini bukan soal kesalahan taktik,” paparnya.

“Ada hal bagus dari pertandingan tapi ada hal buruknya juga. Hal bagusnya di tiga pertandingan terakhir kami tidak mencetak gol dan bisa mencetak gol. Ini sangat positif. Pertahanan seperti saya katakan kami 70 menit bermain bagus, namun setelah itu ada 2-3 kesalahan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x