Ingin Mendapatkan Menit Bermain Melawan Barito Putera, Ferdiansyah Siap Bekerja Keras

- 19 Februari 2024, 22:01 WIB
Ferdiansyah berharap bisa dimainkan saat melawan Barito Putera
Ferdiansyah berharap bisa dimainkan saat melawan Barito Putera /Persib/

BAGIKAN BERITA - Ingin mendapat menit bermain melawan Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, Ferdiansyah siap bekerja keras.

Pemain muda Persib Bandung, Ferdiansyah siap bekerja keras agar bisa mendapat menit bermain, termasuk melawan Barito Putera 2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, 23 Februari 2024 mendatang.

Menurut Ferdiansyah, bahwa dirinya sempat mengalami gangguan kesehatan sehingga agak kedodoran dalam mengembalikan kondisi fisiknya, namun pada saat ini sudah sembuh sehingga siap untuk dimainkan melawan Barito Putera.

Baca Juga: Siap Ditempatkan Dimana Saja Lawan Barito Putera, Ezra Walian: Yang Penting Persib Harus Menang!

“Sebenarnya saya sempat sakit, jadi sedikit berat membalikan juga kondisinya," ungkap Ferdiansyah seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi setelah seminggu latihan kondisi sudah balik lagi. Jadi, saya sudah siap untuk laga selanjutnya,” tambahnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini, juga mengatakan bahwa Barito Putera merupakan tim bagus dan tidak bisa dianggap enteng serta untuk meraih kemenangan, Persib harus bekerja keras.

Baca Juga: Dua Syarat Thomas Doll Agar Persija Bisa Bangkit dari Keterpurukan

“Tentunya Barito juga tim bagus, tidak bisa kami anggap enteng. Semua juga harus bekerja keras. Mau main di kandang atau tidak. Yang terpenting kami harus tunjukan 100 persen di lapangan dan harus raih tiga poin di kandang lawan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Ferdiansyah berharap bisa dimainkan pelatih bojan Hodak saat melawan Barito Putera dan akan bekerja keras dilapangan untuk meraih hasil yang maksimal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x