Ternyata Ini alasan Persib Tidak Membawa Achmad Jufriyanto ke Bantul untuk Melawan Barito Putera

- 21 Februari 2024, 21:46 WIB
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto /Persib/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan Persib Bandung tidak membawa Achmad Jufriyanto ke Bantul untuk melawan Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024.

Achmad Jufriyanto dipastikan tidak akan diturunkan saat Persib melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Achmad Jufriyanto tidak dibawa ke Bantuk karena harus mengikuti kursus kepelatihan Lisensi B AFC di Sentul Bogor, Jawa Barat, selama dua pekan.

Baca Juga: Lawan Barito Putera Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam Tidak Dijamin Jadi Kiper Utama Persib

Pemain yang akrab disapa Juve ini, merasa senang mengikuti kursus kepelatihan tersebut setelah mendapat dukungan dari manajemen klub dan meminta doa kepada para Bobotoh agar dilancarkan.

“Kebetulan sudah punya C AFC, kemudian pelatih dan klub mengizinkan saya ikut ambil bagian," kata Juve seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Minta doanya semoga dilancarkan dan dimudahkan segala sesuatunya,” harap pemain yang pernah membawa Persib juara Liga Indonesia ini.

Baca Juga: Ingin Sepakbola Indonesia Bangkit, Erick Thohir Resmi Pilih Pelatih Jepang

Sementara itu, pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengungkapkan bahwa semua kiper telah siap bertanding melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Luizinho Passos mengatakan bahwa Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Sheva Sanggasi dan Fitrah Maulana sudah siap tampil, namun kiper yang terpilih untuk melawan Barito Putera merupakan yang paling siap.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x