Bertanding di Si Jalak Harupat, Marc Klok Ungkap Persib Siap Bangkit Lawan PSIS Semarang di Pekan ke-26 Liga 1

- 25 Februari 2024, 22:20 WIB
Wasit Erfan Efendi memberikan kartu merah kepada Alberto Rodriguez di menit 70 yang menuai kritikan para Bobotoh/Tangkap layar/YouTube PERSIB
Wasit Erfan Efendi memberikan kartu merah kepada Alberto Rodriguez di menit 70 yang menuai kritikan para Bobotoh/Tangkap layar/YouTube PERSIB /

BAGIKAN BERITA - Bertanding di Si Jalak Harupat, Marc Klok ungkap Persib Bandung siap bangkit lawan PSIS Semarang di pekan ke-26 Liga 1 2023-2024.

Gelandang Timnas yang kini bermain bersama Persib, Marc Klok mengatakan bahwa pemain Persib siap meraih poin penuh melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024.

Menurut Marc Klok, para pemain Persib siap tempur melawan PSIS Semarang dan haus akan kemenangan.

Baca Juga: Polisi Ingatkan Agar Suporter Tim Tamu Tidak Datang Menyaksikan Persib Vs PSIS Semarang

"Bagus, sangat bagus karena setelah pertandingan kemarin semua pemain ingin kemenangan," kata Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Ini momen bagus untuk ambil kemenangan," tambah pemain kelahiran Amsterdam, Belanda pada 30 April 1993 ini.

Pemain yang mempunyai nama lengkap Marc Anthony Klok, juga menjelaskan bahwa hasil imbang 1-1 lawan Barito Putera membuat skuad Persib kecewa dan akan berusaha bangkit untuk memenangkan pertandingan lawan PSIS Semarang untuk tetap berada di papan atas Liga 1.

Baca Juga: Ini yang akan Dilakukan Panpel Persib, Jika Suporter PSIS Semarang Nekat Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

"Sekarang semua pemain tidak senang (karena hasil imbang). Terus pertandingan sangat dekat, sangat bagus dengan tim saingan kami di klasemen. Pertandingan sangat penting, sangat baik untuk kami," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung harus kembali bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023 -2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x