David da Silva Optimis Persib Bisa Bersaing di Liga 1 Usai Kandaskan PSIS Semarang

- 29 Februari 2024, 21:47 WIB
Striker andalan Persib Bandung, David da Silva
Striker andalan Persib Bandung, David da Silva /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - David da Silva optimis Persib Bandung bisa bersaing di Liga 1 2023-2024 usai kandaskan PSIS Semarang.

Striker David da Silva berharap kemenangan berharga melawan PSIS 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 27 Februari 2024 kemarin bisa berlanjut pada pertandingan yang lainnya.

Menurut David da Silva kemenangan melawan PSIS Semarang menunjukan bahwa Persib merupakan tim tangguh yang patut diwaspadai oleh klub lainnya di Liga 1.

Baca Juga: Usai Lawan Persikabo 1973, Kevin Mendoza Harus Hengkang dari Persib

"Itu pertandingan yang bagus bagi kami. Seluruh pemain mengerahkan kemampuan terbaiknya dan tentu saja menunjukkan kami masih tangguh," ujar Davi da Silva seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami masih bisa bersaing di liga dan saya harap kami bisa terus melanjutkan seperti ini dan bisa meraih target yang kami tuju," tambah Selai itu, pemain bernomor punggung 19 ini.

Striker asal Brasil ini juga menjelaskan bahwa dirinya masih merupakan striker yang haus gol terbukti, ia bisa mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Belum Pernah Main di Si Jalak Harupat Bersama Persib, Marc Klok Berharap Bisa Cetak 4 Gol Lawan PSIS Semarang

"Jadi ini laga lainnya yang mana saya bisa mencetak gol. Jadi ini hal yang normal," kata striker berkepala plontos ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung sukses mengandaskan tamunya PSIS Semarang di pekan ke-26 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024 malam WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x