Stefano Beltrame Antusias Hadapi Laga El Clasico Lawan Persija dan Siap Berikan yang Terbaik bagi Persib

- 6 Maret 2024, 20:52 WIB
Gelandang serang Persib asal Italia, Stefano Beltrame
Gelandang serang Persib asal Italia, Stefano Beltrame /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Stefano Beltrame antusias hadapi laga El Clasico Lawan Persija Jakarta dan Siap Berikan yang Terbaik bagi Persib Bandung.

Pemain asing Persib asal Italia Stefano Beltrame, sudah tidak sabar untuk menghadapi laga El Clasico lawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.

Menurut Stefano Beltrame, laga El Clasico Persib vs Persija merupakan yang pertama bagi dirinya dan siap memberikan yang terbaik bagi timnya.

Baca Juga: 2 Kemenangan Beruntun Persib Lawan PSIS dan RANS Nusantara FC Jadi Bekal Utama Lawan Persija

“Ini adalah laga klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya," ungkap Stefano Beltrame, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya yakin tim mampu melakukan tugasnya dengan baik dan semua memberikan yang terbaik di lapangan,” lanjutnya.

Mantan pemain Juventus ini, juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengetahui laga tersebut merupakan laga panas dan seru yang sangat dinanti-nantikan para suporter kedua tim.

Baca Juga: Alberto Rodriguez Sudah Tak Sabar Menanti Laga El Clasico Persib Lawan Persija

“Saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim dan internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini,” paparnya.

Selain itu, pemain kelahiran Biella, Italia, 31 tahun yang lalu ini mengatakan bahwa Persija merupakan tim tangguh dan mempunyai penyerang yang berbahaya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x