Hasil Piala Liga Inggris Carabao Cup: Liverpool Tersingkir ke Babak 16 Besar oleh Arsenal Melalui

- 2 Oktober 2020, 07:25 WIB
Hasil Piala Liga Inggris Carabao  Cup: Liverpool Tersingkir ke Babak  16 Besar oleh Arsenal Melalui  Drama Adu Penalti
Hasil Piala Liga Inggris Carabao Cup: Liverpool Tersingkir ke Babak 16 Besar oleh Arsenal Melalui Drama Adu Penalti /Twitter.com@arsenalfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil Piala Liga Inggris berakhir dengan drama adu pinalti. Liverpool Tersingkir ke babak 16 besar setelah dikalahkan Arsenal dengan skor 5-4 di Anfield Jumat Dinihari 2 September 2020.

Kiper Arsenal menjadi bintang nya karena beberapa kali mengakibatkan gawangnya.

Seperti dalam adu penalti, Leno juga sukses menggagalkan tendangan Divock Origi dan Harry Wilson, sebelum Joe Willock selaku algojo terakhir Arsenal memastikan kelanjutan langkah The Gunners, demikian catatan laman resmi EFL.

Baca Juga: Arsenal Balaskan Dendam dengan Kalahkan Liverpool di Piala Liga Inggris Carabao Cup

Pertandingan ini menjadi penampilan perdana Harry Wilson bagi Liverpool musim ini, setelah dua musim terakhir lebih banyak menimba ilmu sebagai pemain pinjaman. Ia diplot mendampingi Diogo Jota dan Takumi Minamino di belakang Mohamed Salah.

Marko Grujic memiliki peluang emas untuk meneruskan umpan Diogo Jota menjadi gol pada menit 12. Sayang, sontekannya yang bebas tanpa pengawalan malah menyamping tipis ke sisi kiri gawang Leno.

Ketidakhadiran Wijdnaldum ataupun Naby Keita di lini tengah sangat terasa. Bola-bola terobosan atau tusukan-tusukan yang biasanya mewarnai penampilan Liverpool saat masuk Final Third lawan sulit tercipta dalam laga ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Ini Jumat 2 Oktober di RCTI SCTV Net ANTV Trans TV Indosiar GTV Trans 7

Sebaliknya Arsenal yang dikomandoi Granit Xhaka sulit untuk bisa mengembangkan permainan. Nicolas Pepe dan Bukayo Saka selaku ditempel ketat oleh Neco Williams dan Virgil Van Dijk.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x