Ini Kata Erick Thohir, Setelah Timnas Indonesia U-23 Bungkam Australia 1-0

- 19 April 2024, 09:46 WIB
Erick Thohir Kaget Timnas U23 Indonesia Main Totalitas lawan Australia! Ini Mimpi Indonesia yang Terwujud!
Erick Thohir Kaget Timnas U23 Indonesia Main Totalitas lawan Australia! Ini Mimpi Indonesia yang Terwujud! /Dok. pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Ini kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, setelah Timnas Indonesia U-23 bungkam Australia 1-0 di Grup A Piala Asia 2023.

Erick Thohir, memuji permainan Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Australia 1-0 di Grup A Piala Asia Qatar 2024, Kamis 18 April 2024.

Menurut Erick Thohir permainan Timnas Indonesia saat mengalahkan Australia 1-0 sangat luar biasa dan perlu mendapat apresiasi, serta menunjukan mental luar biasa, meski di laga pembuka kalah kontroversial melawan tuan rumah Qatar.

Baca Juga: Tak Hanya Saat Bertanding, Timnas U-23 juga Dikerjain Saat Berangkat ke Stadion

"Luar biasa. Para pemain benar-benar tunjukkan bagaimana Indonesia yang sesungguhnya," ungkap Erick Thohir seperti dilansir dari laman resmi federasi.

"Saya apresiasi dan bangga atas permainan yang tak hanya mampu bangkit seusai kalah di laga pertama, namun mereka malah tampil penuh semangat. Itu yang kita semua mau. Yang Indonesia mau," tambah Menteri BUMN tersebut.

Selain itu, pengusaha sukses ini, mengatakan kemenangan melawan Australia menjadi modal penting dalam menghadapi Yordania di pertandingan penentuan untuk lolos di fase grup.

Baca Juga: Jangan Kehabisan! Buruan Daftar, Tiket Persib Vs Persebaya di Pekan ke-32 Liga 1 Sudah Dijual

"Saya berharap ini jadi modal besar untuk laga penentu melawan Yordania besok. Kerja keras akan menentukan hasil, meski ada pertandingan lain yang ikut menentukan posisi akhir di grup," ujarnya.

Erick juga sepakat bahwa perjuangan pemain Indonesia yang selalu bermain dengan hati dan kerja keras membuat kita semakin banggan dengan Timnas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x