Bojan Hodak Akui Permainan Persib Hari Ini Lebih Baik dari Pertandingan Sebelumnya

- 20 April 2024, 21:09 WIB
Bojan Hodak dan asistennya Goran Paulic
Bojan Hodak dan asistennya Goran Paulic /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Bojan Hodak akui permainan Persib hari ini melawan Persebaya lebih baik dari pertandingan sebelumnya saat melawan Persita Tangerang.

Pelatih Persib, Bojan Hodak angkat bicara mengenai kemenangan Persib atas Persebaya 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Menurut Bojan Hodak permainan Persib saat melawan Persebaya sangat baik, terbukti timnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-1, melalui hattrick Davi da Silva pada menit ke-43, 67, dan 87.

Baca Juga: Ini Kunci Kemenangan Persib 3-1 Atas Persebaya Menurut Ezra Walian

"Saya rasa hari ini lebih baik dari laga sebelumnya, terutama di barisan pertahanan," kata Bojan Hodak seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kecuali tendangan bebas yang mereka dapatkan, saya rasa mereka tidak memiliki peluang lainnya," tambah pelatih asal Kroasia ini.

Mantan Pelatih Kuala Lumpur FC ini, juga menjelaskan, skor kemenangan tidak terlalu dipikirkan yang penting Persib menang dan bisa finish di posisi kedua Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Hasil Akhir Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Maung Bandung Peringkat 2 Klasemen Sementara BRI Liga 1

"Tapi menurut saya, kami cukup mencetak gol untuk bisa menang dan yang terpenting adalah tiga poin. Jadi kami bisa finish di peringkat kedua," paparnya.

Sementara itu, gelandang Persib, Ezra Walian mengungkapkan bahwa kunci kemenangan Persib atas Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024 adalah kekompakan dan kerja keras seluruh pemain.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah