Bule Absen Lawan Persebaya, Ini Tiga Calon Penggantinya

- 19 April 2024, 10:17 WIB
Bek kiri Persib Bandung Rezaldi Hehanusa menendang bola pada pertandingan Pekan 28 BRI Liga 1 2023 2024 melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.*/Persib.co.id/Barly Isham
Bek kiri Persib Bandung Rezaldi Hehanusa menendang bola pada pertandingan Pekan 28 BRI Liga 1 2023 2024 melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.*/Persib.co.id/Barly Isham /

BAGIKAN BERITA - Rezaldi Hehanussa atau akrab disapa bule, dipastikan absen saat Persib Bandung lawan Persebaya Surabaya, ini calon penggantinya.

Bek kiri andalan Persib, bule harus absen membela Persib saat menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-32 Liga 1 2023-2024.

Bule tidak bisa membela Persib saat melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024 karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Ini Kata Erick Thohir, Setelah Timnas Indonesia U-23 Bungkam Australia 1-0

Kartu kuning yang didapat mantan pemain Persija Jakarta ini merupakan yang keempat yang didapat ketika melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024.

Pada laga yang berakhir seri 3-3 tersebut, Bule mendapat kartu kuning pada menit 63, sebelumnya ia telah mendapat kartu kuning saat melawan Persija Jakarta, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Menurut pelatih Bojan Hodak, absenya Rezaldi tidak berpengaruh kepada timnya, karena stok pemain belakang Persib sudah cukup untuk mengatasi masalah tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Saat Bertanding, Timnas U-23 juga Dikerjain Saat Berangkat ke Stadion

“Tanpa Rezaldi, kami masih memiliki 25 pemain dan kita akan lihat siapa yang mengisi posisinya,” ungkap pelatih berkepala plontos ini, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pelatih asal Kroasia ini menambahkan ada beberapa opsi untuk mengganti mantan pemain nasional tersebut, diantaranya Zalnando, Henhen Herdiana dan Kakang Rudianto.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x