Meski Sudah Menjadi Top Skor, David da Silva Siap Kerja Keras Bantu Persib Juara Liga 1

- 21 April 2024, 20:25 WIB
Proses gol pertama David da Silva ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024). Dalam laga tersebut Persib Bandung menang dengan skor 3-1.
Proses gol pertama David da Silva ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024). Dalam laga tersebut Persib Bandung menang dengan skor 3-1. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Meski sudah menjadi top skor, David da Silva siap kerja keras bantu Persib Bandung juara Liga 1 2023-2024.

Stiker asing milik Persib, David da Silva siap membawa Persib berjaya di Liga 1 dengan banyak mencetak gol di setiap penampilannya.

Pada saat ini, David da Silva sudah memecahkan rekor sebagai top skor Persib selama mengikuti Liga Indonesia dengan torehan 56 gol dan pada musim ini, ia telah mencetak 25 gol dan memimpin sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Barito Putera vs Persija Jakarta, Siapakah Pemenangnya

Menurut pemain asal Brasil ini, dirinya akan berusaha dengan keras untuk terus mencetak gol untuk membantu timnya meraih kemenangan.

"Saya berusaha melanjutkan tugas saya dan itu akan datang berdasarkan kerja keras saya," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Di akhir musim nanti kita akan lihat berapa gol yang bisa saya capai, itu target saya," lanjut pemain berkepala plontos ini.

Baca Juga: Ingin Raih Tiga Poin dari Borneo FC, Persib Langsung Geber latihan

Selain itu, mantan pemain Persebaya Surabaya ini bangga telah menjadi pencetak terbanyak bagi Persib, meski tidak semua pemain bisa melakukan seperti dirinya.

"Ya ini tidak mudah, tentu saja, tidak mudah untuk semua pemain. Tapi saya melakukan yang terbaik dan setiap musim saya mencoba memberikan yang terbaik. Dan kerja keras ini terbayar, jadi saya bangga pada diri saya sendiri," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x