Timnas Indonesia U-23 Hajar Yordania 4-1, Erick Thohir: Hasil Tidak akan Jauh dari Usaha Keras Bersama

- 22 April 2024, 13:54 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir sedang memberikan motivasi kepada para pemain Timnas Indonesia
Ketum PSSI Erick Thohir sedang memberikan motivasi kepada para pemain Timnas Indonesia /Tangkapan Layar IG @erickthohir

BAGIKAN BERITA - Timnas Indonesia hajar Yordania 4-1 di Piala Asia U-23 Qatar, Erick Thohir: hasil tidak akan jauh dari usaha keras bersama.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir merasa bangga dengan perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Qatar, setelah berhasil mengalahkan Yordania dengan skor telak 4-1, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu 21 April 2024.

Menurut Erick Thohir, semua elemen yang mendukung Timnas Indonesia U-23 telah bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik, dan hasilnya sangat memuaskan dengan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 Qatar.

Baca Juga: Daftar Line Up Pemain Timnas Indonesia U-23 Lawan Yordania di Piala Asia U-23 Qatar 2024

"Upaya besar kita benar-benar membuahkan hasil. Banyak kerja keras dan nyata yang kita lakukan bersama," ungkap Erick Thohir seperti dilansir dari laman resmi federasi.

"Mulai dari hentikan Liga, pendekatan ke klub-klub luar negeri agar mau melepaskan pemain kita, dan belum lagi drama wasit di laga pertama melawan Qatar. Alhamdulillah. Hasil tidak akan jauh dari usaha keras bersama," lanjut Menteri BUMN ini.

Mantan Presiden Inter Milan ini merasa bangga, bahwa Marselino Ferdinan dan kolega mempunyai keinginan yang kuat untuk menang di setiap laga dan berharap kemenangan tersebut menjadi motivasi di pertandingan berikutnya sehingga bisa lolos ke olimpiade.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Yordania Piala AFC U-23, Siapakah Pemenangnya? Akankah Garuda Muda Lolos!

"Ini bukti, kita bisa. Saya harap nyali ini terus naik di babak berikutnya karena lawan semakin juat. Ini jadi motivasi untuk target berikutnya, lolos Olimpiade. Semoga," paparnya.

Tak hanya itu, Erick juga mengatakan saat melawan Qatar, Tim Garuda Muda tidak pernah menyerah meski mendapat tekanan bahkan pada pertandingan berikutnya grafik permainan Timnas semakin baik.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x