Meski Sudah Lolos ke Championship Series, Teja Paku Alam Janji Persib akan Bermain Maksimal di Dua Laga Sisa

- 22 April 2024, 14:13 WIB
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam /Ofisial Persib Bandung

t BAGIKAN BERITA - Meski sudah pasti lolos ke babak championship series, Teja Paku Alam janji Persib Bandung akan bermain maksimal di dua laga sisa.

Kiper Persib, Teja Paku Alam yang kembali diturunkan pelatih Bojan Hodak saat melawan Persebaya mengaku senang timnya lolos ke babak championship series.

Menurut Teja Paku Alam kemenangan 3-1 melawan Persebaya Surabaya merupakan awal yang bagus untuk memantapkan posisi kedua di kalsemen Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Hajar Yordania 4-1, Erick Thohir: Hasil Tidak akan Jauh dari Usaha Keras Bersama

"Kemenangan kemarin bagus buat kami untuk menatap posisi kedua (reguler series). Alhamdulillah kita juga lolos ke championship series," ungak mantan pemain Semen Padang ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, kiper berusia 30 tahun ini, ingin Persib menjadi juara Liga 1 dan akan tetap fokus di dua pertandingan Persib terakhir melawan Borneo FC dan PSS Sleman.

"Karena kami fokus untuk juara tahun ini. Jadi tekanan itu masih ada. Tapi kita harus enjoy menjalaninya. Kami harus fokus dua pertandingan ini. Kami ingin sapu bersih dengan kemenangan," tutupnya.

Baca Juga: Daftar Line Up Pemain Timnas Indonesia U-23 Lawan Yordania di Piala Asia U-23 Qatar 2024

Seperti diketahui, Persib Bandung sudah melakukan latihan untuk persiapkan melawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024 mendatang.

Persib ingin memantapkan posisi dua besar di klasemen akhir Liga 1 2023-2024 dan sekaligus meraih jatah ke babak babak Championship Series bersama Borneo FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x