Gabung Real Madrid dari PSG, Kylian Mbappe Rela Gajinya Disunat 50 persen

- 4 Juni 2024, 14:42 WIB
Kylian Mbappe Resmi gabung Real Madrid
Kylian Mbappe Resmi gabung Real Madrid /Reuters/Kai Pfaffenbach/

BAGIKAN BERITA - Gabung Real Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe rela gajinya disunat 50 persen.

Kylian Mbappe, akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan kontrak lima tahun dengan status bebas transfer dari PSG.

Seperti dilansir dari ANTARA, Kabar Kylian Mbappe merapat ke Real Madrid dari PSG diumumkan, langsung Real Madrid melalui rilis resminya pada Selasa 4 Juni 2024.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Persib Bandung dan Bali United Didenda Komdis PSSI

"Real Madrid CF dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan di mana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan," tulis pernyataan tersebut.

Kabar Mbappe meninggalkan PSG sekaligus mengakhiri saga transfer Real Madrid dengan pemain asal Prancis itu yang telah mencuat beberapa musim lalu.

Seperti diketahui Los Blancos telah berusaha merekrut Mbappe sejak beberapa musim yang lalu, namun selalu gagal karena PSG masih membutuhkan tenaga dari penyerang lincah tersebut.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Siap Bawa Indonesia Menang Lawan Irak dan Filipina

Perjuangan untuk mendapat penyerang haus gol tersebut akhirnya mendapat titik terang, setelah Mbappe tidak mau memperpanjang kontraknya dengan PSG, dan Real Madrid mendapatkannya secara gratis karena kontraknya telah habis.

Untuk masalah gaji di Real Madrid, Kylian Mbappe harus rela mendapat 35 juta euro per musimnya dan bonus sebesar 100 juta euro yang dibayar bertahap selama masa kontraknya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Reuters ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah