DRAMATIS! Hasil Pertandingan Portugal VS Ceko di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 Grup F Tadi Malam

- 19 Juni 2024, 06:17 WIB
Hasil Euro 2024: Francisco Conceicao Jadi Pahlawan Kemenangan Tipis Portugal Atas Republik Ceko
Hasil Euro 2024: Francisco Conceicao Jadi Pahlawan Kemenangan Tipis Portugal Atas Republik Ceko /REUTERS/Annegret Hilse/

BAGIKAN BERITA – Berikut hasil pertandingan Portugal VS Ceko di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 yang telah berlangsung di Stadion Redbull Arena, Leipzig, Rabu dini hari WIB.

Dalam babak penyisihan grup F tersebut, portugal meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Republik Ceko berkat gol larut dari pemain pengganti Francisco Conceicao.

Kemenangan Portugal juga berkat gol yang tercipta oleh gol bunuh diri Robin Hranac setelah sempat tertinggal akibat gol Lukas Provod dari Republik Ceko.

Berkat kemenangan ini, Portugal menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan tiga poin dari satu laga, sementara Republik Ceko berada di posisi ketiga.

Dalam pertandingan ini, Portugal mendominasi jalannya laga, namun disiplin lini pertahanan Republik Ceko membuat pertandingan tetap sengit.

Pada babak pertama, kedua tim bermain terbuka. Portugal mendapat peluang lebih dulu lewat umpan silang Rafael Leao yang disambut sundulan Cristiano Ronaldo, namun bola masih menyamping dari gawang Ceko.

Baca Juga: LINK LIVE UPDATE SCORE Pertandingan Portugal VS Ceko di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Siapa Pemenangnya?

Portugal terus menekan dan menciptakan peluang lewat tendangan keras Bruno Fernandes yang melambung tipis di atas mistar gawang.

Skuad asuhan Roberto Martinez kembali menciptakan peluang ketika Bruno mengirim umpan silang ke gawang Ceko, namun bola tak dapat dijangkau oleh Rafael Leao.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah