GRATIS, 4 Link Live Streaming Kroasia vs Albania di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Kedua Negara Akan All Out

- 19 Juni 2024, 19:05 WIB
Link live streamung Kroasia vs Albania dalam Euro 2024 Grup B pada Rabu, 19 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.
Link live streamung Kroasia vs Albania dalam Euro 2024 Grup B pada Rabu, 19 Juni 2024 pukul 20.00 WIB. /Kolase Instagram./@hns_cff./@albania_national_team

BAGIKAN BERITA – Kroasia dan Albania akan bertarung habis-habisan dalam laga kedua Grup B Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 di Stadion Volksparkstadion, Hamburg pada Rabu malam pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi momen krusial bagi kedua tim, mengingat kekalahan akan membuat mereka harus pulang lebih awal dari Piala Eropa 2024.

Pertandingan Kroasia VS Albania pada malam ini akan disiarkan oleh stasiun televisi RCTI sebagai pemegang lisensi resmi untuk penyiarannya. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui streaming di RCTI+, K-Vision, Vision+ hingga MNC Vision.

Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview pertandingan Kroasia VS Albania serta adu kekuatan kedua tim.

Pada laga pertama, tim asuhan Zlatko Dalic mengalami kekalahan telak 0-3 dari Spanyol, sementara Albania harus mengakui keunggulan Italia dengan skor tipis 1-2 meskipun mendominasi penguasaan bola. Albania kembali akan mengandalkan Nedim Bajrami, pencetak gol tercepat dalam sejarah Piala Eropa saat melawan Italia, untuk menggempur pertahanan Kroasia.

Kroasia tentu akan memberikan perhatian khusus pada gelandang serang Albania ini, yang selalu berhasil mencetak gol atau assist dalam tiga penampilannya bersama tim nasional. Kekalahan akan menjadi hal yang sangat disayangkan bagi Albania, mengingat status mereka sebagai juara grup babak kualifikasi, meskipun harus berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Kroasia, Spanyol, dan Italia di grup ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING EURO 2024 Jerman vs Hungaria Rabu 19 Juni 2024, Siapakah Pemenangnya?

Tim asuhan Sylvinho pastinya tidak ingin mengulang kegagalan mereka di Euro 2016, di mana mereka hanya memenangkan satu pertandingan dan kalah dua kali. Di sisi lain, Kroasia juga berada dalam kondisi yang tidak lebih baik. Mereka harus rela memungut bola dari gawang sendiri tiga kali akibat serangan Alvaro Morata, Fabian Ruiz, dan Dani Carvajal dalam laga pembuka melawan Spanyol.

Kekalahan dari Spanyol menjadi kekalahan ketiga Kroasia dalam lima laga kompetitif terakhir, setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Turki dan 1-2 dari Wales dalam kualifikasi Euro 2024. Meskipun Kroasia unggul dalam penguasaan bola dan penciptaan peluang melawan Spanyol, mereka gagal memanfaatkan keunggulan tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah