Liverpool Kalahkan Ajax Amsterdam 1-0 Melalui Gol Bunuh Diri Nicolas di Grup D Liga Champions

- 22 Oktober 2020, 06:15 WIB
Liverpool Kalahkan Ajax 1-0 Melalui  Gol Bunuh Diri  Nicolas di Grup D Liga Champions
Liverpool Kalahkan Ajax 1-0 Melalui Gol Bunuh Diri Nicolas di Grup D Liga Champions /Twitter.com/@liverpoolfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Liverpool berhasil mencuri poin penuh dari Ajax Amsterdam setelah berhasil menang 1-0 di Liga Champions Grup D di Johan Cruijff Arena, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).


Dengan Hasil kemenangan itu membuat Liverpool punya bekal bagus dalam perjalanannya di Liga Champions, apalagi Grup D diisi dua kuda hitam yang kerap membuat kejutan.

Liverpool untuk sementara berada di posisi kedua di bawah Atalanta yang berpesta gol di markas Midtjylland, demikian catatan resmi UEFA.

Baca Juga: Inter Milan Main Imbang Lawan Borrusia Monchengladbach di Grup B Liga Champions

Juergen Klopp mengambil langkah berani dengan langsung memainkan pemain muda Curtis Jones sebagai gelandang. Fabinho juga diplot sebagai bek tengah menggantikan peran Virgil van Dijk yang cedera.

Sementara Erik ten Hag menurunkan para pemain terbaiknya, menugasi Dusan Tadic dan David Neres untuk mengobrak-abrik pertahanan Liverpool.

Sejak awal laga kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Baik Ajax maupun Liverpool silih berganti melakukan serangan dengan ciri khas yang sama; kecepatan para penyerang dan sayap.

Baca Juga: Nikon Resmi Tutup di Indonesia, Para Fotografer Menangis

Kiper Liverpool Adrian kembali membuat para pendukung The Reds harus menghela nafas. Ia melakukan blunder saat melakukan sapuan bola, beruntung bola tidak kembali dikuasai pemain Ajax.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x