Liverpool Menang Lawan Ajax, Juergen Klopp Puji Fabinho yang Kerja Keras di Lini Pertahanan

- 22 Oktober 2020, 06:34 WIB
Liverpool Menang Lawan Ajax, Juergen Klopp Puji Fabinho yang Kerja Keras di Lini Pertahanan
Liverpool Menang Lawan Ajax, Juergen Klopp Puji Fabinho yang Kerja Keras di Lini Pertahanan /Twitter.com@liverpoolfc/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Kemenangan Liverpool atas Ajax Amsterdam 1-0 di Liga Champions merupakan langkah awal yang penting untuk The Reds kelangkah berikutnya.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut sapuan penting yang dilakukan oleh Fabinho sebagai cerminan kerja keras timnya, untuk bisa memetik kemenangan 1-0 atas Ajax di Johan Crujff Arena, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Fabinho diplot mengisi palang pintu pertahanan Liverpool yang ditinggalkan Virgil van Dijk karena cedera lutut, melakukan sapuan atas sontekan Dusan Tadic yang sudah memperdaya kiper Adrian San Miguel, sebelum bola melewati garis gawang semenit jelang turun minum.

Baca Juga: Liverpool Kalahkan Ajax Amsterdam 1-0 Melalui Gol Bunuh Diri Nicolas di Grup D Liga Champions

Sapuan itu menjaga keunggulan yang susah payah dimiliki Liverpool berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico pada menit ke-35.

"Itu contoh bagus kerja keras para pemain hari ini, tidak sempurna tetapi mereka bertarung seperti kerasukan," kata Klopp selepas pertandingan kepada BT Sport seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Hal semacam itu dibutuhkan dan dalam situasi saat itu sangat membantu," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Inter Milan Main Imbang Lawan Borrusia Monchengladbach di Grup B Liga Champions

Selain Van Dijk, Liverpool juga kehilangan sejumlah pilarnya di laga kontra Ajax, tetapi raihan tiga poin jelas jadi hasil positif di tengah situasi sulit yang dijalani The Reds.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x