Kalah 0-1 dari Antwerp, Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Kesal Ingin Ganti 11 Pemainnya

- 30 Oktober 2020, 07:41 WIB
Kalah 0-1 dari  dari Royal  Antwerp, Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Kesal Ingin Ganti  11 Pemain nya di Babak kedua
Kalah 0-1 dari dari Royal Antwerp, Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Kesal Ingin Ganti 11 Pemain nya di Babak kedua /Twitter.com/@josemourinho/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Kekalahan 0-1 dari Royal Antwerp pada pertandingan Liga Eropa membuat Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho kesal.

Jose Mourinho langsung melontarkan kritik pedas kepada para pemain Tottenham Hotspur setelah dikalahkan Royal Antwerp 0-1 dalam lanjutan Grup J Liga Europa di Stadion Bosuil, Antwerpen, Belgia, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Saking kesalnya Mourinho menilai penampilan tim Tottenham Hotspur begitu buruk di babak pertama, sehingga ia mengaku ingin melakukan 11 pergantian pemain saat istirahat jika saja peraturan mengizinkan.

Baca Juga: Real Sociedad vs Napoli : Napoli Menang Tipis 1-0 Atas Tuan Rumah Real Sociedad di Liga Eropa

Hingga akhirnya, Mourinho hanya melakukan empat pergantian pemain Tottenham Hotspur dengan menyisakan satu slot jika dibutuhkan selama 45 menit berikutnya.

Nahas bagi pelatih asal Portugal itu, langkahnya tak cukup manjur untuk menghindarkan Tottenham dari kekalahan.

"Saya mau melakukan 11 pergantian pemain sebetulnya. Saya tidak langsung menggunakan lima slot karena banyak hal yang bisa terjadi dalam 45 menit," katanya dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi UEFA.

Baca Juga: Antwerpen vs Tottenham Hotspur, Tottenham Kalah 1-0 dari Klub Belgia Antwerpen di Liga Eropa

Para pemain Tottenham memang tampak kehabisan akal menghadapi koordinasi pertahanan Antwerp yang disiplin sehingga lebih banyak melepaskan tendangan spekulasi jarak jauh di babak pertama.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x