Ferencravos vs Juventus : Morata Antar Kemenangan Juventus 4-1 di Grup G Liga Champions

- 5 November 2020, 07:31 WIB
Morata Bawa Juventus Menang 4-1 atas Ferencvaros di Liga Champions
Morata Bawa Juventus Menang 4-1 atas Ferencvaros di Liga Champions /ESPN/

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Grup G Liga Champions antara Ferencravos vs Juventus, Juventus meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas tuan rumah Ferencravos dalam pertandingan putaran ketiga Grup G Liga Champions di Stadion Puskas Arena, Hungaria, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Dengan tambahan tiga poin membawa Juventus tetap menduduki posisi kedua di klasemen, kini dengan enam poin. Sedangkan wakil Hungaria Ferencravos tetap berada di dasar klasemen grup dengan satu poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Gol Juventus dicetak oleh Alvaro Morata (7') membawa Juve memimpin pada babak pertama. Mereka baru mampu menambah koleksi hostname gawang Ferencravos setelah turun minum berkat gol-gol dari Morata (60'), Paulo Dybala (73'), dan gol bunuh diri Lasha Dvali (81'), sebelum tuan rumah memperkecil ketertinggalan berkat gol Franck Boli (90').

Baca Juga: Hasil Sementara Pilpres AS : Joe Biden Klaim Kemenangan Presiden Amerika Serikat Makin Mendekat

Pertandingan baru berlangsung tujuh menit saat Juventus memecah kebuntuan. Juan Cuadrado bergerak cepat di sisi kanan untuk mengejar operan Leonardo Bonucci, dan menggulirkannya ke mulut gawang, melewati Ronaldo, namun dengan sigap disambar Alvaro Morata menjadi gol.

Federico Chiesa bekerjasama dengan Ronaldo untuk melepaskan tembakan yang masih dapat ditahan para pemain Ferencravos, sedangkan Oleksandr Zubkov yang tidak terkawal membuang kesempatan untuk tuan rumah menyamakan kedudukan setelah ia menyia-nyiakan peluang meski berada dalam posisi tidak terkawal.

Juventus berpeluang menggandakan keunggulan, namun alih-alih melepaskan tembakan, Morata justru mengumpan kepada Ronaldo, yang membuat Miha Blazic mampu melakukan tekel untuk menggagalkan serangan tersebut.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini Kamis, 5 November 2020, Ada Yang Naik Ada Yang Turun

Cuadrado memiliki dua insiden terkait benturannya dengan pemain tuan rumah. Pertama di dalam kotak penalti lawan saat ia sedang menyerang, kedua saat ia berduel dengan Somalia, namun wasit sama sekali tidak menganggap terjadi pelanggaran. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 untuk raksasa Italia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x