Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Yamaha Nmax Turbo, Berikut Kelebihan Teknologi Turbo

- 12 Juni 2024, 18:35 WIB
Yamaha Luncurkan Nmax Turbo
Yamaha Luncurkan Nmax Turbo /Hendra Karunia / Bagikan Berita/

BAGIKAN BERITA- Bagi para pecinta skutik premium di Indonesia, bersiaplah menyambut kejutan baru! PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) baru saja meluncurkan produk tercanggih di jajaran skutik MAXi Yamaha, yaitu Yamaha NMAX Turbo.

Peluncuran perdana NMAX Turbo secara global ini berlangsung pada Rabu 12 Juni di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran NMAX Turbo menandakan era baru di segmen skutik premium 150cc di Indonesia. NMAX Turbo hadir dengan desain yang lebih futuristik dan canggih dibandingkan pendahulunya. Hal ini terlihat pada lampu depan LED yang lebih tajam, DRL yang menyatu dengan bodi, dan stoplamp LED yang sporty.

Baca Juga: Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi New Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

NMAX Turbo juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan penggunanya. Fitur-fitur tersebut antara lain Y-Connect: Sistem konektivitas yang memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan smartphonenya melalui aplikasi Yamaha NMAX,  Smart Key System: Sistem kunci pintar yang tanpa kunci dan lebih aman, Electric Power Socket: Soket pengisian daya untuk gadget, Anti-lock Braking System (ABS): Sistem pengereman yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, Traction Control System (TCS): Sistem kontrol traksi yang mencegah ban belakang selip saat akselerasi di jalan licin.

Yang paling menarik dari NMAX Turbo adalah performa mesinnya yang dilengkapi dengan teknologi turbo. Teknologi ini membuat NMAX Turbo memiliki torsi dan tenaga yang lebih besar dibandingkan NMAX biasa.

“Sebagai ‘KANDO’ creating company yang terus berinovasi dalam menghadirkan sesuatu yang baru untuk mendukung kebutuhan mobilitas konsumen, bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-50, kami mempersembahkan Yamaha NMAX Turbo kepada msayarakat Indonesia dalam banyak varian. Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., saat memberikan kata sambutan di acara launching NMAX “TURBO”

 Baca Juga: Teknik Menikung Menggunakan Sepeda Motor Yang Benar dan Aman

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty,Yamaha  NMAX Turbo merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah