Sasar Market Milenial dan Generasi Z, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Tablet Powerful untuk Aktivitas Virtual

- 10 Agustus 2021, 15:34 WIB
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. /Samsung Electronics Indonesia

BAGIKAN BERITA – Samsung Electronics Indonesia telah memperkenalkan produk terbarunya yakni Galaxy Tab S7 FE 5G pada akhir Juli 2021 lalu.

Peluncuran Galaxy Tab S7 FE 5G juga digadang-gadang akan menyaingi rencana Apple yang sebentar lagi akan meluncurkan iPad Air, seri terbaru setelah iPad Pro yang memiliki layar 12,9 inch.

Di market tablet, Galaxy Tab S7 FE 5G yang hadir dilengkapi S Pen, akan bersaing ketat dengan iPad Pro dan “saudara barunya” iPad Air memperebutkan pasar milenial dan generasi Z.

IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni mengatakan, produk Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki spesifikasi yang sangat cocok bagi para milenial dan generasi Z dalam mendukung pemberlajaran daring.

Baca Juga: Inilah Peraturan dan Syarat Pencairan Banpres BPUM BLT UMKM Rp1,2 Juta sesuai Perkemenkop UKM No 2 Tahun 2021

“Di masa seperti sekarang ini, gadget yang bisa menemani aktivitas virtual dengan nyaman begitu dibutuhkan. Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai pendamping aktivitas belajar, bekerja, hingga menikmati hiburan dengan lebih nyaman. Ketersediaan S Pen dalam paketnya didukung dengan layar besar 12,4 inci membuat para anak muda bisa meningkatkan produktivitas, juga mengolah ide kreatif dengan mudah,” kata Elvira Dwi Anggraeni dalam keterangannya.

Dia mengatakan, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G menggunakan prosesor Snapdragon 750G untuk menghasilkan performa maksimal, terutama saat dibutuhkan untuk belajar atau bekerja sepanjang hari. Prosesor ini ditunjang dengan memori 6GB RAM, dan storage internal sebesar 128GB yang bisa di-expand sampai 1TB dengan memori eksternal.

Samsung juga membekali Galaxy Tab S7 FE 5G dengan baterai 10.090mAh untuk menunjang produktivitas penggunanya seharian penuh. Jangan khawatir juga jika kapasitas baterai sudah menipis. Dengan dukungan Super Fast Charging 45W, baterai sebesar itu bisa kembali diisi penuh hanya dalam waktu kurang lebih 90 menit saja. 

Baca Juga: Mantan Kapten Persija Bambang Pamungkas Coret Anaknya dari Kartu Keluarga, Kondisi Jane Abel Mengkhawatirkan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x