Free Fire MAX Akan Segera Diluncurkan, Segera Daftar Banyak Hadiahnya, Pra-Registrasi Dimulai 29 Agustus

- 28 Agustus 2021, 11:59 WIB
Free Fire MAX rilis 29 Agustus, Hadirkan Fitur dan Grafik Bar
Free Fire MAX rilis 29 Agustus, Hadirkan Fitur dan Grafik Bar /Free Fire World/

BAGIKAN BERITA-Free Fire MAX Akan Segera Diluncurkan, Segera Daftar Banyak Hadiahnya, Pra-Registrasi Dimulai 29 Agustus

Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Survivors (pemain Free Fire) di seluruh dunia, hari ini Garena Free Fire mengumumkan bahwa Free Fire MAX akan segera dirilis secara global.

Free Fire MAX adalah aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi.

Baca Juga: 35 Kode Redeem FF Belum Digunakan Sabtu 28 Agustus 2021: Terima M1014 Winterland, Diamond, The Steet Bundle,

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran Free Fire MAX dalam waktu dekat.

“Masih dalam euforia Ulang Tahun Free Fire yang keempat, tahun ini kami kembali menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire MAX, dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game.”

Baca Juga: Klaim 35 Kode Redeem FF Terbaru Spesial Anniversary Sabtu 28 Agustus 2021, Dapatkan Bundle, 499 Diamond, Skin

Free Fire MAX (FFM) akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x